TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA PDT. J.P. ARITONANG,.Sm.Th

Written By B. Marada Hutagalung on 12 Mei 2008 | 5/12/2008 02:02:00 PM

TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA PDT. J.P. ARITONANG,.Sm.Th

Tanggal 11 Mei 2008 (pukul 11.30 WIB) saya mendengar warta jemaat di Gereja (GKPI Pearaja), bahwa Pdt. Jan Piter Aritonang mengalami penyakit komplikasi. Dia dibawa ke rumah sakit umum Balikpapan untuk diobati. Setelah warta dibacakan, calon sintua A. Lumbantoruan tidak lupa mendoakannya agar lekas sembuh dan bisa kembali melayani di umat-Nya.
Pada kebaktian pentakosta II (di GKPI Pearaja) tanggal 12 Mei 2008, kembali saya mendengar berita jemaat bahwa Pdt. Jan Aritonang telah meninggal yang disampaikan oleh Pdt. SB. Purba, BTh, dan didoakan melalui doa syafa'at. Setelah saya mendengar hal tersebut, hati saya tiba-tiba terkejut. Saya jadi teringat akan pelayanannya selama menjadi Pendeta Resort di GKPI Pearaja. Beliau sudah 11 tahun menjadi Pendeta Resort GKPI Pearaja. Sekitar 1 atau 2 thn menjadi Pendeta Resort di GKPI Bekasi. Dan terakhir menjadi Pendeta Resort GKPI Balikpapan. Saya tidak melakukakan apa-apa selain berdoa, agar seluruh sanak keluarganya yang ditinggalkannya tetap tabah mengahadapi hal tersebut dan tetap memuji Tuhan serta mendapat berkat dari Tuhan Yesus Kristus.

Segenap Pribadi Saya, dan Seluruh Keluarga Saya mengucapkan :

TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA Pdt. JAN PITER ARITONANG, Sm.Th

Marada Hutagalung,S.Th

0 Isi Komentar Baru:

Poskan Komentar

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.