13 May 2008

Sekilas Tentang Yahoo! dan Google


Sekilas Tentang
YAHOO!® dan GoogleTM
Situs ini Sudah sering kita lihat dan kita gunakan. Keduanya sangat berguna bagi para netter. Jika saya ditanya situs mana yang akan kamu pakai? Aku bingung, karena keduanya sama-sama mempunya kehebatan dan mampu memberi yang terbaik bagi para pelanggan termasuk saya secara pribadi.
Kedua Situs ini selalu berlomba-lomba untuk menggaet pelanggan, maka dengan berbagai cara digunakan. Namun tidak yang bisa dianggap kalah atau menang.
Baik, kita akan lihat sekilah di mana kelebihan dan kekurangan situs tersebut.

YAHOO!®
Kelebihan:
Memang banyak fitur-fitur yang diberikan oleh Yahoo! Namun yang paling diminati adalah Yahoo! E-mail, Yahoo! Messenger, Yahoo! Answer, dan Yahoo! 360°. Dan yang paling banyak digunakan adalah Yahoo! E-mail dan Yahoo! Messenger. Hampir seluruh netter yang ada di dunia ini menggunakannya. Kenapa? Karena Fitur yang disebutkan tadi mudah dipelajari dan dipergunakan.
Kekurangan:
Yahoo! Mempunyai mesin pencari yaitu Yahoo! Research. Sayang, tidak begitu banyak peminat menggunakannya. Satu hal lagi, secara khusus Yahoo! Sangat berat untuk dibuka karena begitu banyak fitur-fiturnya. Dan fitur-fitur Yahoo! yang lain tidak begitu menggoda para peminat.

GoogleTM


AdSense - Dapatkan uang dengan menampilkan iklan di situs Anda
AdWords - Temukan pembeli mencari apa yang Anda jual.
Alerts - Terima berita dan hasil pencarian via email
Kelebihan:
Yang satu ini yang paling banyak diminati di dunia jaringan maya, yakni Google Research. Kenapa? Selain mudah, mesin pencari yang satu ini juga dapat memberi data-data yang akurat. Di samping itu, fitur yang lain yang diminati adalah igoogle (internet google) dan juga www.bolgger.com E-mail (gmail.com) juga diminati karena memiliki kapasitas yang banyak. Situs ini tidak begitu berat.
Kekurangan:
Google ternyata tidak begitu banyak membuat fitur-fitur. Khusus e-mail (Gmail) yang memiliki kapasitas simpanan ternyata agak rumit menggunakannya.
Itulah sekilas tentang YAHOO!® Dan GoogleTM
Kalau ada yang memberi komentar atau menambahi, silahkan..! Marada Hutagalung, STh http://maradagv.multiply.com

Comments
0 Comments
No comments:
Write Isi Komentar Baru

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter