10 July 2008

10 JULI 1981 - 10 JULI 2008

10 JULI 1981 - 10 JULI 2008

Akhirnya umurku kini 27 tahun, dan selama 27 tahun ini saya sudah banyak mengalami berbagai macam masalah. Banyak pengalaman-pengalaman sukacita dan dukacita yang saya lalui. Kadang saya menikmati keindahan, kadang saya menikmati kepahitan. Sering saya menalami ketakutan, dan sering saya mau menang sendiri.

Saya bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan telah melahirkan saya ke dunia ini melalui ibu saya (SM. Situmeang) yang dinikahi oleh ayah saya (H. Hutagalung). Tak ada kegiatan yang istimewa yang saya rencakan, hanya merenung sejenak dan berdoa kepada Tuhan.

Jujur saja saya akui, saya bukanlah manusia sempurna. Terkadang saya harus melakukan yang bukan kemampuan saya sehingga membuat hidup saya sering merasa tersiksa. Banyak kesalahan yang saya lakukan dan juga saya memiliki kelemahan, keburukan dan kekurangan.

Hari ini aku memohon kepada Tuhan agar saya diberi kemampuan untuk melewati jalan yang curam, berapi dan berduri yang menghalangi rencana saya. Juga memohon kepada Tuhan agar saya diberi kekuatan untuk mampu menyebrangi lautan yang berombak, yang disertai dengan badai yang menghambat tujuan saya.

Hanya itu permohonan saya kepada Tuhan
Happy Birthday for me.....! Amin

Comments
0 Comments
No comments:
Write Isi Komentar Baru

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter