14 April 2009

Daftar Lagu Ciptaan

Ini merupakan link-link dari semua lagu, ciptaan B. Marada Hutagalung, S.Th, sekaligus menjelaskan secara singkat mengenai keterangan lagu-lagu tersebut. Beberapa lagu juga disertai musik berformat *.Mid.


Sebenarnya sudah banyak lagu yang saya (B. Marada Hutagalung) ciptakan namun tidak semua saya tampilkan dikarenakan oleh berbagai hal. Namun dalam menciptakan lagu, masih banyak kelemahan saya, dan banyak kendala yang dapat membuat saya untuk tidak membuat lagu. Memang di dalam membuat lagu harus ada dukungan dari berbagai pihak termasuk orang tua.

Banyak lagu yang saya ciptakan namun belum ada satu pun yang direkam secara langsung oleh perusahaan musik apa saja, kecuali lagu yang saya rekam sendiri. Kendati demikian itu tidak mengurangi saya untuk menciptakan lagu.

Lagu-lagu tersebut bukanlah hasil ciplakan atau tiruan dari lagu orang-orang lain, melainkan asli hasil karya saya sendiri yang diinspirasikan dari berbagai pengalaman pribadi atau situasi yang terjadi. Dan bila mana lagu-lagu ini diaransemen ulang mohon dikonfirmasi izin saudara/i kepada yang bersangkutan (hubungi saya dengan mengklik link ContactUs - Links).

Sebagai catatan, untuk membuka situs ini gunakan aplikasi Browser Mozilla FireFox, SeaMonkey, Flock, Internet Explorer Versi Baru. Untuk membuka link-linknya gunakan klik kanan pada salah satu link untuk membukanya / mengambilnya (Download).

Semua daftar lagu yang diciptakan oleh B. Marada Hutagalung secara rinci telah dipublikasikan pada sebuah situs khusus yakni : klik http://maradagv.blogspot.com


Ikuti terus perkembangan situs tersebut, karena situs khusus tersebut akan di-Update
apabila ada pertambahan lagu atau perubahan lagu.


B. Marada Hutagalung

Comments
2 Comments
2 comments:
Write Isi Komentar Baru
  1. Maaf, numpang tenar juga yah. Aku sangat tertarik dengan bidang penciptaan lagu dan arransmen, jika boleh untuk bertukar pengalaman? on ia ada beberapa lagu juga yang boleh di download di blogku, sebahagian karyaku tetapi banyakan adalah hanya pembuatan musiknya saja. Download aja di http://kmk-pkm.blogspot.com Trimakasih yah!

    ReplyDelete

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter