29 August 2009

Arransemen Instrumental Musik Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Arransemen Instrumental Musik Lagu Kebangsaan Indonesia Raya


Kali ini saya mengunggah (upload) instrumental musik Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Model musik yang saya publikasikan adalah model musik modern, yang sebelumnya telah saya upload di blog sebelumnya yang berjudul DR. W.R. Supratman dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang file musiknya berformat Ogg, untuk mendownloadnya klik : Indonesia Raya.Ogg (sumber dari WikiPedia).


Namun sayang sekali tidak semua media yang bisa membacanya, kali ini saya akan memberikannya secara gratis kepada anda yakni berformat MP3 dengan catatan tidak memperjualbelikannya karena hak ciptanya dilindungi oleh Undang-undang.


Di samping itu saya juga mengaransemen kembali musik Indonesia Raya ke file musik yang berformat MIDI. Arrasemen yang saya buat tidak merubah nada musik sopran yang aslinya.

Hal ini saya perbuat adalah karena kecintaan saya kepada Bangsa Indonesia. Hidup Indonesia...!!!!


Untuk mendownloadnya, Klik : Indonesia Raya (Cipt. WR. Supratman).rar. (setelah diunduh, ekstrak dulu file Rar-nya).

Sedangkan Arransemen Musik Lagu Indonesia Raya Versi Marada Hutagalung (Saya sendiri) berformat midi, Klik di bawah ini:


Semoga Instrumentalia Musik Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dapat memberi semangat juang dan nasionalis kepada anda sekali. Hidup Indonesia...!!!


Oleh :
B. Marada Hutagalung



Comments
1 Comments
1 comment:
Write Isi Komentar Baru

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter