13 January 2009

Surat dari "Sanny Tan" kepada Kab. Tapanuli Utara

Surat dari "Sanny Tan" kepada Kab. Tapanuli Utara

Surat dari Sanny Tan sebenarnya ditujukan kepada para Pemimpin yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara, namun surat elektroniknya (e-mailnya) ditujukan melalui e-mail saya yang kebetulan berdomain taputkab, yakni marada@taputkab.go.id. Saya tidak tahu kenapa harus melalui e-mail saya, padahal masih ada e-mail Pemkab. Tapanuli Utara. Apakah karena e-mail saya tersebut menyatakan bahwa saya berpengaruh di Kabupaten Tapanuli Utara ini? Sejujurnya saya belum memiliki pengaruh apa-apa di Pemerintahan Kab. Tapanuli Utara ini. Kendati demikian, saya hanya bisa menyampaikannya melalui situs ini, sebab kemungkinan besar akan ada yang membacanya. Dan satu hal lagi e-mail ini sudah lama tersimpan di e-mail saya, dan saya tidak sempat membaca. Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf kepada Saudara/i sekalian atas pempublikasian e-mail, dan saya tidak bermaksud untuk memprovokasi baik Pemerintah, kalangan masyarakat beserta para calon-calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara. Saya hanya ingin menyampaikan pesannya. Tepat atau tidak isi dari e-mail tersebut tergantung penilaian Saudara/i pembaca sekalian.

Untuk lebih jelasnya mari kita baca suratnya :
===================================================================
Tanggal:
Wed, 29 Oct 2008 19:31:03 -0700 [30/10/08 09:31:03 WIT]
Dari:
Kepada:
Perihal:
Horas : Pillit ma, Gabe Propinsi Na Balga Manang Pengacau Na Balga
Bagian:
Headers:
Alternative parts for this section:
[text/html]
1,82 KB


Yth. Para Pimpinan
- KPUD
- Bupati TAPUT dan Jajaran
- Pemuka Adat
- Pemuka Agama
- Instansi Pendidikan
- Masyarakat Sosial Lainnya (Lembaga Swasta, Pemerintahan, Petani, Buru, dan Wira Usaha)


Hal : Pillit ma, Gabe Propinsi Na Balga Manang Pengacau Na Balga


Parjolo sahali ma hudok, santabi jo tu angka na manjalo e-mail on, jala hurang do pangatusionku marbahasa batak.

Hu kirim pe on, alani kecewa do ahu mamereng kondisi di Tapanuli Utara dung sidung PILKADA.
Tolong jo pasahat hamuna tu sude angka Calon Bupati dohot na terkait.


Tangkas do hujaha sadarion (30 -10 - 2008) di sada surat kabar nasional, ima : Harian SIB na marjudul "Pengunjukrasa Coba Bakar Kantor KPUD Taput".
Piga - piga bulan na salpu, tong do hujaha di piga-piga surat kabar harian nasional, na paboahan adong sada ni roha ni godang angka na mangangku-ngangku pimpinan masyarakat, na naeng mambahen sada propinsi TAPANULI na secara khusus naeng mamajuhon sude masyarakat Tapanuli pinomparni si Raja Batak..

Alai, sian perbandingan ni baritai, tangkas do naeng si pilliton naeng maju do tapanuli manang na naeng lonong di bagasan
bara ni api sahira Sodong dohot Gomora.

Kuasai hamuna angka dirimuna. Mabiar ma hamu tu DEBATA di angka sude rencana muna, jala asa saut sude angka na sinangkap ni
roha muna dohot sude angka rencana na naeng pamajuhon Tapanuli, khususna Tapanuli Utara.

Horas
Mauliate
Sanny Tan
TAPUT
===================================================================

Catatan : Mohon maaf kepada Sanny Tan atas e-mail yang telah publikasikan kepada umum karena hanya cara itulah yang bisa saya lakukan agar sampai kepada para pemimpin tersebut. Dan mohon maaf juga kepada para pembaca e-mail tersebut juga melampirkan data, namun data tersebut adalah isi dari pada surat di atas.


Isi e-mail dipublikasi ke situs :http://maradagv.worpress.com
Sekian dan Terima Kasih

Oleh :
B. Marada Hutagalung

Comments
1 Comments
1 comment:
Write Isi Komentar Baru

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.


Pengunjung

Flag Counter