GALUNG VILLAGE

Written By B. Marada Hutagalung on 02 Mei 2008 | 5/02/2008 02:13:00 PM

Galung Village (GV), seperti yang ada di Avatar/Logo Hutagalung Cyber. "Galung Village" artinya Hutagalung, secara mendetail "Village" itu adalah "desa", dab dalam bahasa batak diartikan "Huta".

Sebutan Galung Village (GV) sudah lama saya pakai baik dalam singkatan nama (Maradagv) atau dalam membuat id user. Jd, untuk memakai hanya diperbolehkan bagi yang bermarga atau boru Hutagalung. Tidak boleh marga lain, kecuali kalau ingin menjadi marga/boru Hutagalung. Penggunaan GV itu gampang pada nama kita seperti saya sendiri, spt cth :
  1. Marada'GV
  2. Marada_gv
  3. Marada-GV
  4. Maradagv
Kira2 begitulah. Nah bagaimana dengan yang lain, kita coba dengan nama Erwan Hutagalung, menjadi Erwan'GV, Ira Hutagalung menjadi Ira'GV. Nah tergantung kepada kita sendiri yang menggunakan. Andai ada bermarga lain, cth Roy Panjaitan, kayaknya tuh ga' bisa pake GV, ya pake aja gaya lain untuk marga Panjaitan. Ntar gw kirain Roy Hutagalung.

Tp kalau kita mengisi identitas asli semisal untuk membuat KTP, atau yang bersangkutan dengan hal-hal yang resmi kode GV tidak usah digunakan. Ini hanya berfungsi hanya memperindah nama saja. Cocoknya digunakan pada website, email, blog, id user, surat kepada teman/sahabat/pacar.

Admin

0 Isi Komentar Baru:

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.