SENDIRI

Written By B. Marada Hutagalung on 19 Desember 2007 | 12/19/2007 06:44:00 PM

Hidup sendiri itu memang susah...! Tapi, menurut saya lebih hidup sendiri dari pada hidup menyendiri. Wah, apa bedanya hidup sendiri dengan hidup menyendiri? Pokoknya berbeda...!!!
Begini, hidup sendiri itu dikarenakan ditinggalkan oleh seseorang yang amat disayang, atau tidak orang/teman/kekasih yang dekat dengannya. Sedangkan hidup menyendiri dikarenakan orang tersebut "kuper", atau tidak suka bergaul. Artinya, di mana, apapun/bagaimanpun terjadi dia tetap sendiri. Tidak mau ditemani oleh siapapun.

Tapi, kalau aku lagi ga mood, terkadang lebih suka menyendiri. Bisa jadi toh mengarah ke situ pikirannya. Tapi ga selamanya.

Tapi, koq aku blog tentang ini ya...? Ya, wajar saja...! Karena aku lagi sendiri, eh...lagi ngejomblo gitu lho...he...he...he. (Khacian deh lo...!) Emang kenapa...? Liat aja percakapan di bawah ini:

Penanya : "Apa yang membuat kamu ga mood hari ini...?"

Marada : "Ga ada teman....!"

Penanya : "Ah..., yang benar saja? Jangan-jangan kamu lagi ga mood gara-gara ga punya pacar? Atau, jangan-jangan lagi ditolak....?"

Marada : "Haaa...? Pertanyaanmu koq ngawur...?

Penanya : "Jawab dong dengan jujur...? Bohong itu dosa lho....!"

Marada : "Oke, oke...! Aku memang ditolak....!"

Penanya : "Kenapa ditolak....?"

Marada : "Lha, koq nanya itu lagi...? E....apa ya...?"

Penanya : "Ee..., jangan bilang ga tau atau lupa? Bilang apa adanya...!"

Marada : "Oke, kamu menang...! Aku ditolak karena memang gadis ga cinta amaku!

Gimana...? Udah puas dengan jawaban aku...?"

Penanya : "Jangan marah dong...? Kamu kan, ganteng, baik, jago bikin lagu, bikin puisi..., jago segalanya deh....! Pasti banyak cewek yang suka...!"

Marada : "Bah...! Na boha do ho....? Ups..., gimana sih...? Masa kamu bilang aku ganteng, dan segala macam....? Kalau memang seperti ngapaian gue cape-cape cari cewe?"

Penanya : "Rayu dong....! Atau kasi sikit suatu hal yang mengagumkan baginya..! Gimana?"

Marada : "Wah...! Aku ga bisa merayu...! Bikin cewe terkagum, itulah yang ga bisa kulakukan?"

Penanya : "Kenapa kamu sendiri?"

Marada : "Lho...! Itu'kan sama dengan pertanyaan yang tadi? Koq malah balik lagi...?"

Penanya : "Jawab aja....! Susah banget sih ngasi jawaban...?"

Marada : "Haaa...? Masa kamu jadi kebangetan....? Aku sendiri karena ga punya teman..?"

Penanya : "Ga punya pacar gitu...?"

Marada : "Iya...!!! Ups....! Ketahuan, he...he...he...!"

Penanya : "Ketahuan...? Dari tadi udah jelas kq ketahuan...! Hanya ingin meperjelas saja!"

Marada : "Bah...! Keterlaluan....!"

Penanya : "Siapa cewek yang menolak kamu....?"

Marada : "Eee, pentingkah...?"

Penanya : "Kira-kira begitulah...?"

Marada : "Please, ga usah dibilangin ya...? Soalnya aku khawatir dia marah samaku gara-gara kubilang namanya di sini...!"

Penanya : "Berarti kamu pejantan tanggung...! Bukan tangguh...!"

Marada : "Siapa bilang aku pejantan tanggung...? Aku pejantan tangguh, lho...!"

Penanya : "Dalam hal apa...?"

Marada : "Ups...! Dalam musik memang tangguh...! Tapi, he...he...he, dalam hal wanita saya memang tanggung...!"

Penanya : "Akhirnya jujur juga...!"

Marada : "Lho, koq....?"

Penanya : "Maksudku, aku suka kamu...!"

Marada : "Hei...! Aku normal, nih...!"

Penanya : "Haa...? Siapa bilang aku suka kamu...? Aku pengen bilang aku suka cara ngomong kamu...!"

Marada : "Udah ah...! Aku pengen sendiri....!"




0 Isi Komentar Baru:

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan tidak memuat komentar yang berunsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang tidak sesusai dengan aturan/norma yang berlaku. Terima kasih dan salam sejahtera.